Home / Radar Tni Dan Polri / Tumbuhkan Rasa Nasionalisme Kepada NKRI, Satgas Yonif 122/TS Ajarkan Murid SD Peraturan Baris berbaris

Tumbuhkan Rasa Nasionalisme Kepada NKRI, Satgas Yonif 122/TS Ajarkan Murid SD Peraturan Baris berbaris

Tumbuhkan Rasa Nasionalisme Kepada NKRI, Satgas Yonif 122/TS Ajarkan Murid SD Peraturan Baris berbaris

Radar Nusantara, Distrik Muaratami – Satuan tugas pengamanan Perbatasan RI-PNG Batalyon Infanteri 122/TS yang berada dibawah komando kolakops korem 172/PWY ikut serta berikan pengetahuan tentang baris – berbaris di Sekolah Dasar Negeri Mosso yang berada di Kp. Mosso, Distrik muaratami, Kota Jayapura. Selasa(05/03/2024).

Sesuai penekanan Datsatgas Mayor Inf Diki Apriyadi, S. Hub. Int, agar seluruh prajurit melaksanakan kegiatan positif yang bersifat membangun, melayani dan mengayomi masyarakat yang ada di sekitar Pos.

BACA JUGA : Berikan Motivasi, Satgas Yonif 122/TS Menjadi Gadik di SD Inpres Sawiyatami Papua

Tak heran, jika Satgas Pamtas Status Yonif 122/TS sangat diterima dimasyarakat. Karena personil pos mosso selalu gencar dalam bidang teritorial dan bermasyarakat.

Sama halnya dengan personil pos mosso yang mengabdikan diri untuk membantu mengajar dan timbulkan kedisiplinan murid – murid Sekolah Dasar yang berada di kp.mosso tersebut.

Peraturan baris – berbaris yang diberikan oleh personil Pos Mosso pada murid-murid SD Negeri Mosso tersebut bertujuan selain untuk menambah wawasan juga bertujuan untuk menimbulkan kedisiplinan para murid SD Negeri Mosso.

BACA JUGA : Personil Satgas Yonif 122/TS Bersama Masyarakat Gotong Royong Membangun Gereja di Papua

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan menyenangkan yang diberikan oleh satgas pamtas Yonif 122/TS saat berjalannya proses mengajar di SDN Mosso.


Eksplorasi konten lain dari Radar Nusantara

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tag:

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

Iklan
Iklan

Eksplorasi konten lain dari Radar Nusantara

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca